JUMAT CURHAT POLSEK DEMPET

  • Jan 06, 2023
  • Muhdhuri Sugiarto

Dalam kesempatan ini  pada : ~
Hari           : Jumat
Tanggal    : 6 Januari 2023
Pukul.       : 10.00 s/d 12.00 WIB
Tempat     : Balai Desa Botosengon Kecamatan Dempet jalan Pengapon Dempet  Kab Demak

A. Kapolsek Dempet telah melaksanakan Kunjungan kerja program Jumat Curhat Polsek Dempet Tampung Semua Keluhan Aspirasi Masyarakat Wil Kec Dempet 

B. Hadir dalam giat tersebut antara lain:
1. Kapolsek Dempet Akp Nur Mahmud,  SH
2. Kanit Binmas Aiptu M Soleh. Sh
3. Kanit Binmas Aiptu M Kadarlan
4. Kanit Intel Aipda Ali S, Sh
5. Babinkamtibmas Botosengon Aipda Eko Didit
6. Kepala Desa Botosengon Achmad Radhiansyah, SH 
7. Perangkat Desa Botosengon 

C. Curhat Jumat keluhan / aspirasi dari warga:
1. Adanya laporan dari warga agar segera ditindak lanjuti ada warga yang laporan segera normalisasi saluran sungai Sidowayah meliputi 6 Desa yang berimbas akibat luapan sungai agar polri cepat hadir dan segera ditangani.
2. Harapan Agar sungai jajar juga dinormalisasi karena akibat dangkalnya sungai jajar berakibat melubernya sungai geseng dan sungai wayah air  meluber sampai dilokasi persawahan berdampak merugikan petani.

D. Jawaban dari Kapolsek Dempet:

- Karena ini adalah terkait dengan sungai akan berkoordinasi dengan Dinas terkait utamanya yang membidangi hal tersebut agar segera dinormalisasi.

E. Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Dempet, menyampaikan arahan :

1. Terkait dengan program Jum'at Curhat Merupakan Sarana dialog, saran, masukan, Curhatan dari Warga masyarakat terhadap polri terkait dengan keluhan informasi tentang ( Pelayanan polri, tindak kejahatan dan Gangguan kamtibmas ).

2. Kami berusaha memberi pelayanan dari bentuk apapun secara maksimal dengan adanya pelaporan dari masyarakat akan kami tindak lanjuti

3. Selain hal itu mengajak agar warga masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Dempet agar tetap Kondusif.

4. Mengharapkan masukan  dari tokoh masyarakat untuk kemajuan institusi Polri serta lebih meningkatkan kinerja anggota  Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada  masyarakat. 

5. Mengajak kepada tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat untuk terus bekerja sama serta  bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif.

E. Selama giat berlangsung dalam keadaan aman, tertib, lancar dan terkendali. 

Selama giat berlangsung berjalan dengan aman tertib dan terkendali